Tips Mengetahui Watak Seseorang





  • Untukmengetahuiwatakatausifatseseorangatausifatdiriandasendiri, makabacalahbaik-baiksuatuilustrasi/ceritasebagaimanadibawahini :
    Umpamanyaandaberdiri di tengah-tengahperempatanjalandanberencanamelanjutkanperjalanan. Ketikaandamelihatkebarat, adaseekorharimau yang siapmenerkamandajikaberanimelaluijalanitu.
    Laluandamelihatketimur, dijalanitunampakseekorularbesar yang siapmemangsaandajikaberanimelewatijalanitu.
    Laluandamelihatkearahlainyaituutara. Disituterdapatlautanbesar yang harusandalewatitanpaperahu/kapal.
    Laluandamelihatkearahselatan, ternyataadaapibesarberkobar-kobaramattingginya.
    Kemanakahandaakanmemiliharahperjalanan yang semuanyaberbahaya? sedangkanberdiamdiritidakakanmungkinkarenabisamatikelaparan. Nah cobalahandapikirdalam-dalamjalanmanakah yang menurutandaharusdilalui? daripilihanarahitulahmakawatak/karakterandaakanterbaca.
    Jikaandamemilihjalan yang adaharimaunya makasifatandasepertiharimau. Sabar, pendiam, tidakberbahayajikatidaklapar. Orang yang memilikisifatharimaudapatdijadikantemanasalkanditurutikehendaknyadanianantinyabisamembuat orang celakajikasudahtidaksenanglagi orang tersebut.
    Jikaandamemilihjalan yang adaularnya makasifatandasepertiulardimanaakaldanpikiranandaituberbelit-belit, inginnyamenguasai orang lain. Harapberhati-hatidengan orang yang punyasifatsepertiini.
    Jikaandamemilihjalan yang terdapatlautanbesar makasifatandasepertilautan. Walaupuntampaklemah, air memilikikekuatan yang luarbiasa. Andatidakmudahditipuoleh orang danmenunjukansifatanda yang berfikirjauhdalammemecahkansuatupersoalan. Keinginanandaakandapatdicapaisetelahmelaluiberbagaimacamrintangan. beruntunglahandajikamemilikiteman yang memilikisifat air karenahidupnyamanfaatbagi orang lain.
    Jikaandamemilihjalan yang adaapiberkobar-kobar makaandaadalah orang yang memilikikemauankeras, cepatmengambiltindakanakantetapiandalekaspercayakepada orang. Tidakjarang orang lainbisacelaka/mengalamikerugiankarenamenurutinasehatanda yang datangnyatiba-tiba. Jadiandaharusberhati-hatidalamsegalaperbuatan/perkataan.
  •  

0 Response to "Tips Mengetahui Watak Seseorang"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme